Wanita Seksi ini ikut jualan sabu demi suaminya yang masih muda


LOMBOK BARAT, Info Terkini
- Betapa bejatnya perilaku orang berinisial R (36). Ia mengajak istrinya yang seksi berinisial ST (42) untuk berjualan sabu. Warga Dusun Sepi, Desa Buwun Mas, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat akhirnya ditangkap oleh Satreskoba Polres Lombok Barat.

Setelah polisi mengusut penangkapan sebelumnya, pasangan ini ditangkap pada Selasa (13/9/2021). Kapolres Lombok Barat Iptu Faisal Afrihadi mengatakan, Kamis (16 September 2021): “Kami telah menangkap beberapa pengedar narkoba di kawasan Sekotong dan hampir semuanya terkait dengan R dan ST.”

Saat ditangkap, metamfetamin dalam keadaan “siap” atau siap edar. "Saat ditangkap, barang ini sudah ada di tubuh istrinya. Jadi saat penggeledahan, kami melibatkan seorang polwan karena disembunyikan di dalam bra," ujarnya.

Polisi menyita sabu seberat kurang lebih 2,4 gram dari keduanya. Dan total uang tunai 5,8 juta rupiah. Saat ini, sumber uang tersebut masih dalam penyelidikan.

Selain menyasar anak muda, pasangan ini juga menyasar para penambang di daerah tersebut. R dan ST didakwa dengan pasal 112 dan pasal 114. Keputusan No. 35/2009 tentang Narkotika diancam dengan pidana penjara paling lama 20 tahun.

Posting Komentar untuk "Wanita Seksi ini ikut jualan sabu demi suaminya yang masih muda"