Tewas seorang perempuan usai menabrak pembatas jalan dan anak luka parah


MOJOKERTO, Info Terkini- Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalur wisata Cangar di Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto. Seorang ibu yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak pembatas jalan, sedangkan anaknya yang sedang duduk di dalam mobil mengalami luka parah.

 Korban tewas adalah Suwarni (41 tahun), warga Desa Bawangan, Kabupaten Jombang Kecamatan Ploso. Korban langsung dievakuasi ke RS Sumber Glagah di Kabupaten Pacet Kabupaten Mojokerto. Pada saat yang sama, anaknya yang terluka Eka Bella Kristian Ningrum dibawa ke pusat medis setempat untuk perawatan.

Menurut informasi warga, kronologis kecelakaan di jalur wisata pada Minggu (12/9/2021) itu karena rem sepeda motor korban blong. Sepeda motor matic akhirnya turun deras di jalur wisata Kangal, dan Taman Hutan Raya Laden Surio di Kecamatan Pesset Kabupaten Mochokto lepas kendali

. Salah seorang warga, Suhadi, mengatakan saat itu, jalur Cangar di kawasan Taman Hutan Raya Raden Suryo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, penuh dengan sepeda motor dan mobil. Kendaraan korban meluncur keluar dari atas dan menabrak pembatas jalan.

Posting Komentar untuk "Tewas seorang perempuan usai menabrak pembatas jalan dan anak luka parah"