Sadis! Seorang suami di Jember menusuk wajah istrinya karena tidak mencuci pakaian anak


JEMBER, Info Terkini- Perilaku sadis Sadi (47). Warga Desa Jambe Arum, Kecamatan Sumberjambe, Kabupaten Jember, tega membelah wajah istrinya hanya karena tidak mencuci pakaian anaknya.

Akibat tusukan itu, korban bernama Saputri mengalami luka parah di pelipis kiri dan harus dibawa ke Puskesmas Sumber Jambe. Sementara itu, pelaku langsung ditangkap polisi dan dijebloskan ke Rutan Polres Sumberjambe

Di hadapan penyidik ​​polisi, Sadi, pelaku mengakui semua perbuatannya karena terharu melihat istrinya tidak mencuci pakaian anaknya. Meski hanya karena hal sepele, emosi Sadi langsung memuncak dan memukul istrinya hingga terjatuh dan ditusuk sabit.

Karena kesakitan akibat sabit, Saputri meminta tolong. Jeritan korban membuat para tetangga datang menyelamatkan, dan pelaku pun langsung ditangkap polisi.

Kapolsek Sumberjambe AKP Istono mengatakan, suaminya ditikam karena pakaian anaknya tidak dicuci. "Selain membidik pelaku, kami juga menyita arit yang digunakan untuk menculik istri. Tersangka dijerat pasal 351 KUHP dan diancam hukuman lima tahun penjara," katanya.

Posting Komentar untuk "Sadis! Seorang suami di Jember menusuk wajah istrinya karena tidak mencuci pakaian anak"