Perempuan ditemukan mengambang di sungai brantas


MOJOKERTO, Info terkini-  seorang wanita ditemukan mengambang di Sungai Brantas di Desa Ngrame, Kecamatan Bangjin, Mojokerto. Diduga, wanita bernama Elsa Safitri (21) itu hendak bunuh diri, namun tidak mati atau gagal.

Setelah diselamatkan, warga Desa Klayan, Kecamatan Sidoarchokrian, itu masih hidup namun fisiknya lemah. Korban dibawa ke Puskesmas Prambang untuk mendapatkan perawatan. “Awalnya warga mengira korban sudah meninggal,” jelas salah satu warga.

Menurut warga sekitar, dua hari sebelum ditemukan terapung di sungai, seseorang melihat korban mondar-mandir di lokasi kejadian. Saat itu, warga berusaha menegur para korban, namun tidak ada tanggapan. Bahkan menawarkan kursi ditolak.

Relawan Ade Maulana mengatakan, awalnya ada kabar ada yang tenggelam di sungai. Dia dan orang-orang mencoba membantu. Korban dipastikan masih hidup dan nadinya melemah, kata Maulana.

Polisi Pungging yang menerima laporan dari warga datang ke lokasi dan memeriksa para saksi. Korban diduga gagal saat bersiap menenggelamkan diri di sungai

Posting Komentar untuk "Perempuan ditemukan mengambang di sungai brantas"