Pencurian HP di Dashboard Motor di Kediri Terekam CCTV dan Viral di Medsos


 KEDIRI, InfoTerkini-Toko kelontong Wibisono Jalan Semeru, toko kelontong Wibisono di Desa Campurejo, Kecamatan Mojoroto, Kaidiri, tertangkap kamera CCTV di dashboard depan sepeda motor dan menjadi viral di media sosial.

Pencurian itu terjadi pada Kamis (16/9/2021) sekira pukul 07.00 WIB. Untuk mengelabui perilakunya, pelaku berpura-pura menanyakan sesuatu kepada toko, lalu kabur.

“Pelaku datang dari arah barat dan langsung memarkir mobilnya di depan toko. Pelaku kemudian menghampiri sepeda motor korban dan dengan cepat mengambil handphone korban merek Oppo F3 Plus, dan meletakkannya di dashboard sepeda motor.” Sabtu ( 18 Agustus 2021), kata Iptu Hendri, Direktur Humas Polres Kediri Kota.


Agar tidak dicurigai, setelah kejadian tersebut, pelaku masuk ke dalam toko dan berpura-pura membeli sesuatu. Tak lama, pelaku langsung kabur ke arah timur dengan membawa ponsel curian.

“Korban adalah seorang pegawai toko kelontong Wibisono bernama Ifma Ayu Fadilla, warga Desa Campurejo Kota Kediri. Saat itu, korban yang datang membawa sembako memarkir sepeda motornya di depan toko dan kemudian tinggal di toko untuk bekerja. Tapi beberapa jam kemudian, korban ingin mengambil ponsel di dashboard, tapi hilang. Korban kemudian melaporkan perbuatannya ke polisi," tambah Hendry.

Saat ini, kasus pencurian tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Kediri Kota. Petugas masih mencari pelaku dengan melihat dan mempelajari rekaman kamera CCTV.

“Kami menghimbau bagi yang berencana berbelanja untuk tidak meninggalkan barang berharga di dashboard jika ingin terus berbelanja,” tutup Direktur Humas.

Posting Komentar untuk "Pencurian HP di Dashboard Motor di Kediri Terekam CCTV dan Viral di Medsos"