Moge Terbakar di Rute Wisata Bromo


PROBOLINGGO, Info Terkini
- Jalur wisata Gunung Bromo di Kabupaten Probolinggo dibakar oleh sepeda motor besar (Moge) saat mengangkut konvoi. Kebakaran moge menjadi viral di media sosial.


Dalam video berdurasi 56 detik ini, terekam konvoi yang melintas di jalur Gunung Bromo. Di antara sekelompok orang, salah satu pengendara sepeda motor terjebak, dan kemudian muncul percikan api.


Dalam unggahan Instagramnya, @dashcampindonesia, perwakilan pemilik akun, menggambarkan kebakaran sepeda motor pada Kamis (16/9/2021). Sejak video kebakaran sepeda motor diunggah, lebih dari 36.000 orang telah menontonnya.


Dalam unggahannya di Instagram, perwakilan pemilik akun @dashcampindonesia menceritakan bahwa akun kebaka @dashcampindonesia mengunggah beberapa detik foto salah satu pengendara motor yang terbakar. Video yang diambil dengan kamera aksi korban merekam urutan kronologis kebakaran.


Anggraini mengatakan salah satu warga mengatakan kebakaran terjadi di jalur menuju kawasan Gunung Bromo di kawasan desa Sapikerep kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo. Dia berkata: "Mungkin mesinnya terlalu panas atau ada korsleting." Ini terjadi pada Kamis (16 September 2021). Sejak video kebakaran sepeda motor diunggah, lebih dari 36.000 orang telah menontonnya.


Dari video terlihat motor yang terbakar itu adalah tipe Ducati 1200cc milik Kris warga Jakarta. Rombongan motor berangkat dari Jakarta menuju Bali, dan mengalami kebakaran saat melewati Bromo.

Posting Komentar untuk "Moge Terbakar di Rute Wisata Bromo"