Mayat pria telanjang mengapung di Sungai Kediri



KEDIRI, Info Terkini- Pada Selasa (14 September 2021), ditemukan sesosok mayat di sungai di Desa Manyaran, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Ironisnya, saat ditemukan, tubuh dalam keadaan telanjang.

Mayat pria tak berbusana itu pertama kali ditemukan oleh anak-anak warga sekitar yang melintas.

Ketika anak-anak melewati lokasi, mereka melihat korban mengambang dengan wajah tertelungkup di sungai.

Kemudian, anak-anak melapor ke perangkat desa setempat dan terus melapor ke Mapolres Banyakan," jelas Kapolsek Banyakan AKP Wahana.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi langsung turun ke TKP untuk melakukan olah TKP.

Wahana menambahkan: “Dari TKP, ditemukan beberapa barang bukti yang diduga milik korban, seperti sepeda motor, kartu STNK, baju dan celana korban, dan sabit.”

Menurut keterangan beberapa saksi mata di sekitar lokasi, petugas berhasil membuat mayat yang terapung di sungai tidak sadarkan diri.

AKP Wahana mengatakan: “Mayat yang mengapung di saluran irigasi bernama Legino (63 tahun), seorang petani dari Dusun Manyaranjo di Desa Manyaran, Kabupaten Kediri Kecamatan Banyakan.”

Setiap kali korban selesai pergi ke kebun, ia langsung mandi di sungai irigasi dan mencuci pakaian yang dikenakannya. Diduga korban meninggal karena stroke dan tekanan darah tinggi berulang.

"Kami dibantu warga sekitar dan korban dievakuasi. Atas permintaan keluarga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di TPU setempat," pungkas AKP Wahana.

Posting Komentar untuk "Mayat pria telanjang mengapung di Sungai Kediri"