Begal payudara di jember telah tertagkap, untuk memuaskan hasratnya ujarnya



JEMBER,InfoTerkini-
Pria dengan inisial ini THL (22), seorang penduduk Dusun Krajan, Desa Sumberejayan, Kabupaten Mayang, diduga sebagai pelaku payudara di Kabupaten Mayang, Jember.

Dia sekarang dijamin oleh anggota investigasi kriminal polisi Mayang dan polisi Kabupaten Jember Reskrim Timur. Pelaku ditangkap oleh polisi, sementara di pasar burung, Kecamatan Mayang sekitar jam 7 pagi pada hari Minggu (12/9/2021)

Pria yang setiap hari sebagai pembangun mengklaim melakukan payudara untuk memenuhi hasrat seksualnya.

Karena ada keinginan untuk memiliki anak dari istrinya tetapi tidak tercapai.

Ketika diperiksa di markas polisi Mayang, payudara begal dilakukan di jalan, dengan membuntuti calon korban mengendarai sepeda motor merah Yamaha Vega ZR

Saya melakukannya dengan mengendarai sepeda motor dan kemudian saya mengikuti, lalu saya memegang payudaranya, kata pelaku saat diinterogasi oleh polisi.

Dalam melakukan kejahatannya, curiga para pelaku mengaku sendirian, beberapa kali, dengan lokasi di beberapa kecamatan yang berbeda.

Saya melakukan maksimal 5 kali, di Dusun Krajan, desa Sidomukti; Desa Jatian, Distrik Pakusari; Sempolan, katanya.

Tidak hanya memegang payudara korban, pelaku juga mengklaim memegang bagian lain dari korban, yang sebagian besar wanita pada usia 20-40 tahun.

Aku juga memegang bokong (pantat, merah) dari korban, lanjutnya.

Mengenai motif kejahatan, pria yang telah menikah dua kali ini, mengaku memenuhi hasrat seksualnya.

Aku melakukannya untuk (memuaskan) orgasme saya. Karena saya punya masalah keluarga. Saya ingin memiliki anak dengan istri saya. Tetapi istri saya tidak mau. Dia bilang menunggu anak tiri saya berusia 5 tahun, katanya.

Posting Komentar untuk "Begal payudara di jember telah tertagkap, untuk memuaskan hasratnya ujarnya"