Warga Surabaya 18 tahun ke atas langsung divaksinasi Covid-19. Begini cara daftarnya


 SURABAYA,InfoTerkini-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya akan terlebih dahulu mendaftarkan calon vaksinator dan segera melakukan vaksinasi Covid-19 bagi warga berusia 18 tahun ke atas. Warga diminta segera mendaftar dengan mengunjungi link http://bit.ly/pendaftaranvacin18tahun.

Supervisor Humas (Humas) Pemerintah Kota Surabaya Febriadhitya Prajatara mengatakan pendataan dilakukan oleh Dinas Kesehatan Surabaya untuk memudahkan masyarakat melakukan pendaftaran. Calon vaksinator perlu mengisi identitasnya pada link yang sesuai dengan identitas yang benar

Memang, tautan penyebaran itu dibuat oleh Dinas Kesehatan Surabaya. Isilah dengan sebenar-benarnya sesuai KTP Anda,” kata Febri dari Surabaya, Selasa (15/6 2021).

Ia mengatakan, setelah mengisi data, warga akan mendapat SMS dari Dinas Kesehatan Surabaya yang menginformasikan jadwal vaksinasi. Selain itu, warga tidak perlu mendatangi Puskesmas setempat untuk menanyakan jadwal vaksinasi Covid-19.

Jadi tidak perlu datang ke Puskesmas untuk menanyakan jadwal. Karena kami sudah memasukkan data warga yang divaksin,” ujarnya.


Posting Komentar untuk "Warga Surabaya 18 tahun ke atas langsung divaksinasi Covid-19. Begini cara daftarnya"