Wanita Berjalan Mondar-mandir Di Dekat Rumah Warga Lalu Meninggalkan Bayi Yang Dibungkus Kain Ihram


PONOROGO,InfoTerkini
- Seorang bayi baru lahir ditemukan warga Gang Masjid, Jalan Menur, Ronowijayan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Selasa (15/6/2021). Bayi dibungkus kain ihram atau pakaian haji itu ditemukan tak lama setelah seorang perempuan mondar-mandir di dekat rumah warga.

Ketika warga melihat kardus di depan rumah Nur Muhammad, mereka mulai melihat bayi cantik ini. Pada pandangan pertama, ternyata itu adalah bayi perempuan. Bayi perempuan itu diyakini baru berusia lima hari. Sang ibu diduga malu dengan hubungan yang tidak pantas melahirkan bayinya

Penemuan bayi ini mengejutkan warga sekitar. Warga memutuskan untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Siman Ponorogo.

Warga sekitar Widyaningsih mengatakan, sebelum menemukan bayi tersebut, ia melihat seorang wanita yang tidak dikenalnya berjalan di sekitar pemukiman.

Saya melihat wanita itu berjalan mondar-mandir di sini. Aku melihat ke jendela. Tidak lama kemudian, seorang warga datang dan mengatakan bahwa ia telah menemukan bayi. Katanya ada bayi, ada bayi ini Bu, ini bayi cantik," kata Widyaningsih, Selasa (15/6/2021).

Posting Komentar untuk "Wanita Berjalan Mondar-mandir Di Dekat Rumah Warga Lalu Meninggalkan Bayi Yang Dibungkus Kain Ihram"