Trailer bertabrakan dengan 4 kendaraan di jalan raya Tuban-Semarang, dan 3 penumpang terluka


Pada Kamis (24 Juni 2021), sebuah trailer terlibat dalam serangkaian kecelakaan di Jalan Pantura, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

 Kendaraan bermuatan kayu itu keluar jalur dan menabrak empat mobil dan dua bangunan di sebelah kanan. Akibatnya, tiga orang terluka. Meskipun semua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami kerusakan parah

Kecelakaan terjadi saat mobil trailer yang dikemudikan Samsul Huda sedang melaju dari timur ke barat atau dari Tuban ke Semarang. Setelah tiba di lokasi kejadian, pengemudi truk derek bernomor DA 8561 CY tiba-tiba tertidur dan kendaraan berbelok ke jalur kanan.

 Sedangkan empat kendaraan yang datang dari arah berlawanan adalah mobil van, dua minibus, dan sepeda ontel. Dalam sekejap, empat mobil ditabrak trailer, hancur dan hampir terbalik. Kecepatan trailer baru berhenti setelah menabrak bangunan restoran 

Tiga orang terluka dalam kecelakaan ini. Korbannya adalah pengendara sepeda Suseno Ontel, pengemudi Sento van dan Zainun van Kernet. Sementara itu, dua pengemudi minibus, Iwan Rahadi dan Fatchur Roziq, selamat.


 

Posting Komentar untuk "Trailer bertabrakan dengan 4 kendaraan di jalan raya Tuban-Semarang, dan 3 penumpang terluka"