Sopir ngantuk, pengangkut galon menabrak pembatas jalan beton di Jombang


JOMBANG, Info Terkini-
Pada Sabtu (26 Juni 2021), truk Fuso yang membawa air mineral menabrak pagar pembatas beton di jalan layang di Kecamatan Petrungan, Jombang.

 Dampak tabrakan tersebut menyebabkan badan truk penyok dan terbelah. Beruntung, sopir truk selamat, meski terjebak jebakan. Pria bernama Eka Prasetya warga Magetan Punkol ini dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Penyebab kecelakaan ini belum diketahui. Namun, untuk sementara diduga karena mengantuk. Situasi ini menyebabkan pengemudi kehilangan konsentrasi dan akhirnya berbelok dan menabrak pembatas jalan. Awalnya saya tidak tahu. Tiba-tiba truk menabrak pembatas beton. Sepertinya ngantuk, kata seorang warga bernama Danang Andika Putra.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas dari Mojokerto-Jombang terhambat. Setelah truk dievakuasi, arus lalu lintas baru lancar.

Namun, proses evakuasi ini tidak mudah. Pasalnya, bodi mobil tenggelam dan terjepit pagar pembatas beton. Untuk mempermudah, ratusan galon bensin harus dipindahkan terlebih dahulu ke truk lain. Kasus kecelakaan masih ditangani oleh Ditlantas Polres Jombang

Posting Komentar untuk "Sopir ngantuk, pengangkut galon menabrak pembatas jalan beton di Jombang"