Pemuda Kembar Di Tulungagung, Di Temukan Tewas


TULUNGAGUNG,InfoTerkini
- Pada Selasa (15 Juni 2021), seorang pemuda di Tulun Gagon gantung diri di teras rumahnya. Si kembar muda berinisial AM (20) tewas dengan tali diikatkan di leher dan digantung di atap.

 Korban pertama kali ditemukan oleh saudara kembarnya sekitar pukul 03.30 WIB. Namun saat itu korban tidak bergerak. Penemuan korban gantung mengejutkan penduduk desa


"Korban adalah saudara kembar," kata Direktur Humas Pakel Polres Tulungagung Aipda Anwar Yusuf. Anwar mengatakan, AM baru mengetahui sekitar lima bulan setelah kembali dari Jakarta. Entah itu karena pekerjaan atau alasan lain, sebagian besar pihak autis setelah kembali ke rumah.


Korban lebih banyak diam dan acuh. Anwar mengatakan informasi yang dia terima dari keluarganya membuat frustrasi. Untuk menenangkan diri, AM juga meminum obat penenang.

 Anwar mengatakan: "Sejauh ini, keluarga sangat frustrasi dengan informasi itu."

Sebelum ditemukan gantung diri, AM berkali-kali mencoba mengakhiri hidupnya. Karena ketahuan, aksinya selalu dihadang. Namun diam-diam, korban kembali mengulangi perbuatannya. Saat itu, saksi kembaran korban baru saja datang bersama teman-temannya.


Posting Komentar untuk "Pemuda Kembar Di Tulungagung, Di Temukan Tewas"