Mahasiswi Di Malang Jadi Korban Begal Payudara.


 Seorang mahasiswi cantik di Malang menjadi korban perampokan payudara. Korban berinisial GSA (21), mahasiswi Universitas Negeri Malang yang ditangkap pihak rumah sakit dan meremas payudaranya.

 Beruntung, korban berteriak cepat, dan pelaku berhasil ditangkap warga saat berusaha kabur. Kini pelaku rumah sakit tengah berjuang di Polsek Lowokwaru untuk menjelaskan perbuatannya

Agen Kapolsek Lowokwaru AKP Sutomo mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban GSA dan temannya IP pulang dari pusat perbelanjaan. Di tengah perjalanan, korban dibuntuti oleh pelaku. Kejadiannya sekitar pukul 20.30 pada Rabu malam, di depan UIN Malang.

 Korban merasa bahwa pelaku telah mengikutinya setelah meninggalkan Matos. Jadi ketika dia meninggalkan Matos, dia mulai meninggalkan kudanya. Lempar, lalu ketika dia sampai. perempatan ITN, dia belok kanan.6/2021).

Selain itu, Sutomo mengatakan korban tiba-tiba berhenti di depan kampus UIN Malang yang artinya pelaku akan lewat terlebih dahulu. Namun apa yang terjadi di luar dugaan mereka.

Begitu korban berhenti, pelaku juga ikut berhenti di sisi kanan korban. Begitu berhenti, tangan kiri pelaku langsung menyentuh dada kanan korban karena merasa dilecehkan dan korban berteriak," ujarnya.

Pelaku sempat kabur, namun teriakan korban menyita perhatian warga sekitar kampus UIN Malang. Akibatnya, pihak rumah sakit dikejar warga sekitar kampus UIN Malang dan pengendara yang melintas.


Posting Komentar untuk "Mahasiswi Di Malang Jadi Korban Begal Payudara."