Kepala Desa Yang Tidak Bermoral Dari Desa Lamongan Digrebek Berduaan Dengan Istri Warga dan Bersembunyi Di Plafon


LAMONGAN, InfoTerkini
- Kepala Desa Kecamatan Turi Lamongan Jawa Timur berinisial SI itu digerebek suami dan petugas saat sedang berduaan dengan wanita beristri.

 Kepala desa kaget dengan penggerebekan itu, jadi dia berusaha bersembunyi di langit-langit ruangan.

Pada Senin (14 Juni 2021), Kapolsek Ramongen AKBP Miko Indrayana mengatakan: "Saat penggerebekan, polisi berkoordinasi dengan RT, RW dan tokoh masyarakat setempat untuk waktu yang lama karena semua pintu diblokir. Dikunci."

Begitu berhasil masuk ke dalam rumah, pelaku tidak bisa ditemukan. Dan hanya ditemukan wanita itu, RI. Tak mau ketinggalan, seluruh sudut dan ruangan termasuk kolong tempat tidur menjadi sasaran penggeledahan polisi.

Sementara itu, RI tetap bungkam, pura-pura tidak mengungkapkan keberadaan kepala desa.

Polisi berusaha memperluas penggeledahan ke dapur dan kamar mandi. Namun, tidak ditemukan SI. Petugas akhirnya menemukan bahwa SI disembunyikan di langit-langit rumah. Kepala desa menundukkan wajahnya karena malu dan diminta turun dari langit-langit.

Kapolres menambahkan, kasus dugaan perselingkuhan kepala desa berawal dari laporan korban A, suami RI. Dari hasil pemeriksaan, RI mengaku telah menikah dengan kepala desa. "Kami sedang mendapatkan bukti akta nikah milik suami warga negara Indonesia," kata Miko.

Kapolres menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Tersangka tidak ditahan. Namun, yang bersangkutan harus melapor dua kali seminggu hingga proses hukum berikutnya

Tidak akan ada penahanan kurang dari lima tahun ancaman hukuman dan pertimbangan lain, tidak ada pelarian, dan roda pemerintahan di desa akan terus berjalan," katanya.

Posting Komentar untuk "Kepala Desa Yang Tidak Bermoral Dari Desa Lamongan Digrebek Berduaan Dengan Istri Warga dan Bersembunyi Di Plafon"