Guru Ngaji Di Sidoarjo Cabuli 25 Santri Yatim Piatu



SIDOARJO,InfoTerkini- Seorang ustadz asal Bandung berinisial A ditangkap petugas Satreskrim Polresta Sidoarjo atas dugaan melecehkan 25 muridnya yang masih di bawah umur. Ironisnya, puluhan siswa menjadi yatim piatu.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengatakan, setelah seorang donatur dari Yayasan Pesantren di Kabupaten Sidokare Asri menduga bahwa pesantren tersebut memiliki kegiatan di luar waktu Alquran, perilaku bejat guru Alquran itu terungkap.

Salah satu donatur kemudian melaporkan kecurigaannya ke polisi. Setelah diselidiki, petugas menemukan adanya dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh guru ngaji," kata Kombes Pol Sumardji, Jumat (6 November 2021).

Kapolres mengatakan, dilihat dari keterangan korban, pelaku telah melakukan perbuatan bejat tersebut sejak tahun 2016. Perilaku bejat tersebut dilakukan di sebuah rumah yang digunakan sebagai tempat mengajar

Selama perilaku bejatnya, pelaku mengancam korban jika mengatakan akan dikeluarkan dari gubuk," katanya.

Dikatakannya, dari hasil otopsi 10 dari 25 korban pelecehan seksual mengalami kerusakan dubur akibat perilaku bejat pelaku.

 Korban trauma dengan tindakan pelaku. Mereka kini telah ditangani oleh Dinas Sosial untuk menghilangkan trauma tersebut.

Saat ini guru ngaji tersebut telah ditahan di Mapolres Sidoarjo setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Tersangka telah ditahan menunggu proses hukum lebih lanjut. Kami menangkap tersangka sesuai dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2014 dan memvonisnya 15 tahun penjara,” kata Kapolres.

Posting Komentar untuk "Guru Ngaji Di Sidoarjo Cabuli 25 Santri Yatim Piatu "