Artikel Pilihan

loading...

Ini Pangkalan Ojek yang Viral di Medsos Gara-gara Quotes Lucu

On 11:28:00 PM with No comments

loading...
loading...



Sebuah pangkalan ojek di Jakarta tengah ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak? di pangkalan ojek ini ada papan tulis berisi quotes yang lucu-lucu, kadang nyeleneh. Seperti apa?

Pangkalan ojek bernama 'Pangkalan Plus'. Lokasinya berada di Jalan Karbela Timur, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Saat disambangi detikcom siang ini, pangkalan ojek ini cukup ramai. Sejumlah tukang ojek tengah mangkal menanti langganan dan pengguna jasa mereka.

Nah, yang mencolok di pangkalan ojek ini adalah adanya sebuah papan tulis berukuran cukup besar bertuliskan 'KUBILAN' (Kuliah Sambil Jalan). Di bawah tulisan itu ada quotes yang menggelitik dan mengundang tawa.

Ini Pangkalan Ojek yang Viral di Medsos Gara-gara Quotes LucuFoto: Quotes lucu di pangkalan ojek (Istimewa)

"Gue ga ngiler tahta, harta dan wanita tapi gue ngiler kalo tidur miring," demikian tulisan di papan warna hitam tersebut yang ditulis menggunakan kapur tulis warna putih.

Pantauan detikcom, banyak pejalan kaki, pemotor atau pengendara mobil yang tersenyum atau tertawa saat melihat tulisan di papan itu. Tidak jarang dari mereka mengabadikannya lewat kamera handphone. Di media sosial, sudah banyak foto-foto kata-kata mutiara dari pangkalan ojek ini tersebar.

Seorang tukang ojek di pangkalan tersebut bernama Cepi mengatakan, papan tulis berisi quotes di pangkalan itu sudah ada sejak 5 tahun lalu. Dia mengatakan, papan tulis itu bikin pangkalan ojek mereka jadi pusat perhatian.

"Orang-orang kalau lewat sini suka ketawa-ketawa. Kadang ada yang foto," kata Cepi. "Kebanyakan pada nyengir, sampai rumah juga giginya pada kering," seloroh tukang ojek lainnya bernama Dedi (43).

Ini Pangkalan Ojek yang Viral di Medsos Gara-gara Quotes LucuFoto: Quotes lucu di pangkalan ojek (Istimewa)

Cepi menyebut, quotes lucu di papan tulis itu ditulis setiap hari. Namun setiap Jumat, tulisan 'KUBILAN' diganti menjadi 'Buletin Jumat'. Di hari Jumat quotesnya berisi soal agama. "Kata-katanya biasa saja, tapi artinye 'dalem'," ucapnya. Quotes berbeda juga ditulis setiap ada hari raya besar keagamaan.

Tukang ojek di pangkalan ini kemudian membagikan foto-foto quotes lucu yang pernah ditulis di pangkalan ini. Di antaranya: 'Inget, kalo bercanda jangan kelewatan. Kalo kelewatan muternya jauh'. Ada juga, 'Suaminya cool, istrinya hot, anaknya dispenser'. 
(hri/tor)

loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »