Artikel Pilihan

loading...

Cewek Selingkuhan Babak Belur, Wajah Aslinya Bikin Kaget!

On 1:03:00 AM with No comments

loading...
loading...


Warga Kota Anqui, Provinsi Shandong, China dibuat gempar dengan sosok wanitadalam kondisi 
yang menyedihkan sedang duduk di dalam semak-semak di bahu jalan.
Wajah wanita itu babak belur, penuh luka memar, dan matanya sulit dibuka.
Saat seorang warga mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri, wanita itu malah terlihat ketakutan. Dia diduga mengalami trauma setelah dipukuli hingga babak belur.
 Selingkuhan Babak Belur
Menurut laporan Sina, wanita berusia sekitar 28 tahun itu diduga....

Wanita itu Ternyata....

Menurut laporan Sina, wanita berusia sekitar 28 tahun itu diduga dihajar oleh tukang pukul yang dikirim kepadanya karena tidur dengan suami orang. 
Selama diculik beberapa hari, wanita itu dipukuli habis-habisan hingga luka parah. Beberapa giginya bahkan sampai rontok. Setelah disiksa, wanita itu dibuang begitu saja di pinggir jalan.
Laporan yang beredar di Weibo mengklaim wanita itu dihajar oleh empat orang tukang pukul yang disewa oleh istri dari pria yang menjadi kekasihnya.


Ternyata Aslinya Cantik

Foto-foto di Weibo diklaim memperlihatkan wajah wanita itu sebelum dan sesudah dia dianiaya. Foto-foto tersebut memperlihatkan betapa kejamnya para penganiaya. 
Namun wanita itu menolak untuk mengungkapkan bagaimana dia disiksa saat diinterogasi oleh biro keamanan publik Kota Anqui.
 Selingkuhan Babak Belur
Sementara itu layanan berita China, Shen Weifang, mengungkapkan bahwa foto-foto wanita itu sebelum disiksa diambil dari akun media sosialnya. Wanita itu ternyata sangat cantik, jauh berbeda dengan wajahnya setelah mengalami penganiayaan.
Dalam aku media sosialnya, wanita itu menulis, " Aku baru 20 tahunan, tapi aku sudah merasa letih dan semakin letih dengan semua ini. Orang tak mengerti kisahku yang sebenarnya. Aku telah mengalami banyak penderitaan."
(Sumber: thesun.co.uk)

loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »