Artikel Pilihan

loading...

Bisa Jadi Imam Salat, Syarat yang Harus Dipenuhi Orangtua Asty untuk Hendra

On 8:38:00 PM with No comments

loading...
loading...



Kabar soal pernikahan diam-diam yang digelar Asty Ananta hingga saat ini masih terus menjadi buah bibir. Orangtua Asty ternyata tidak memberikan restu atas pernikahan yang digelar di Bali itu. 

Yuntianingrum Agustarini, ibunda Asty mengatakan ada syarat yang ternyata tidak bisa oleh Hendra. Itulah sebabnya pernikahan tersebut tidak direstui oleh pihak orangtua Asty. 

"Syarat menjadi imam salatnya tidak dipenuhi, kita bukan sok kita juga bukan ahli kitab agama yang selalu benar. Bagi kami, yang penting itu mendirikan tiang agama. Bagaimana laki-laki yang ingin memperistri anak orang," jelas Yuntianingrum Agustarini kepada detikHOT, Selasa (4/10/2016). 

Hingga saat ini, Yuntianingrum mengatakan belum juga bertemu dengan Asty dan Hendra. Selama Asty dan Hendra berpacaran pun, Yuntianingrum sama sekali belum dikenalkan sosok Hendra. 

"Sampai dia menikah saya belum pernah (tahu dan bicara)," sambungnya lagi. 

Kabar pernikahan Asty dan Hendra memang terbilang cukup mengejutkan. Hal itu dikarenakan asmara keduanya yang tidak pernah terdengar. Padahal sebelumnya, Asty selalu dikaitkan dengan Roger Danuarta. 


(wes/dal)
PHOTO GALLERY

loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »