Artikel Pilihan

loading...

Bimbim Slank: Anies Smart, Anak SBY Paling Muda, Ahok....

On 9:48:00 PM with No comments

loading...
loading...

Dari tiga kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, Bimbim Slank mempunyai penilaian tersendiri. Menurutnya, ketiga calon tersebut memiliki kapabilitas untuk menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.
"Tiga-tiganya bagus. Maksudnya alternatif ya, kalau Anies, gue kenal. Sudah beberapa kali ada pertemuan dulu, otaknya juga bagus dan smart," ucap Bimbim Slank menilai Anies Baswedan di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10/2016).

 sementara itu, mengenai Agus Harimurti Yudhoyono, Bimbim tak terlalu mau banyak mengomentari.
Meski anak dari mantan presiden SBY ini merupakan wajah baru di dunia politik, namun Bimbim tetap mengapresiasi keberanian Agus Yudhoyono untuk bersaing melawan Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok.
"Kalau gue orangnya enggak mau suuzon (berprasangka buruk) ya, mau masa lalu dia tentara, atau masa lalu dia beda kubu, bebas. Selama pemikiran dia bagus kita welcome saja," Bimbim menjelaskan.
"Anak SBY juga paling muda kan. Banyak anak muda yang bisa kasih perubahan. Jadi kaya-lah kandidat sekarang. Anies juga orangnya pintar," sambung Bimbim.
Ia beranggapan ketiga kandidat merupakan calon yang pantas untuk memulihkan kondisi kota Jakarta. Namun sejauh ini, Bimbim Slank masih tetap setia pada Ahok. "Tapi kalau tanya gue pilih siapa, gue tetap Ahok," Bimbim mengakhiri.

Sumber : Liputan6.com
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »