Artikel Pilihan

loading...

BERBUAT GITUAN DENGAN 2 PRIA,WANITA INI BINGUNG DITANYA,SIAPA YANG HAMILIN?

On 11:11:00 PM with No comments

loading...
loading...
ilustrasi | foto : okezone.com

SURABAYA  – Perbuatan yang dilakukan wanita cantik Den (17 ) membuat ia bingung sendiri,pasal nya kini ia tengah hamil setelah di gagahi oleh dua pacar nya,kebingungan nya itu sendiri berawal dari siapa bapak bayi anak nya nanti karena kedua pacar nya itu telah sama-sama menanam benih di tubuh Den.
Menurut keterangan Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Polrestabes Surabaya,Kompol Lyli Djafar, Minggu (23/10/2016) mengatakan,”si korban punya dua pacar,kedua pacar nya itu sama-sama pernah melakukan perbuatan mes*m bersama korban,ucap nya.
Kejadian yang menimpa korban berawal dari kenal nya korban dengan ASW (23) warga sidoyoso,lalu korban menjalin asmara,baru satu bulan menjalin hubungan cinta,Den sudah melakukan hubungan layak nya suami istri dengan ASW sebanyak 15 kali,perbuatan tak senonoh itupun dilakukan di rumah Den disaat dalam keadaan sepi.
Namun kisah cinta diantara mereka berdua mengalami keretakan lantaran Den diminta orang tua untuk fokus sekolah.
Merasa keadaan galau dan stress,korban lalu berkenalan lelaki baru lagi LA (22) warga Tambak Asri,Surabaya.Akhir nya perkenalan Den dengan LA membuat mereka saling jatuh cinta dan akhir nya berpacaran.
Aksi tak senonoh yang pernah dilakukan korban dengan ASW lagi-lagi dilakukan bersama pacar baru korban LA yang hanya baru menjalin hubungan sepekan lama nya,perbuatan mes*m dengan LA pun sudah tiga kali dilakukan korban.
Atas perbuatan tak senonoh yang dilakukan kedua pelaku,kini korban tengah hamil,saat didesak orang tua,korban pun menceritakan dengan kebingungan,masalah nya korban pernah berbuat begituan dengan dua orang pacar nya tersebut.
Akhir nya orang melaporkan kejadian yang menimpa korban kepada polisi,tak butuh waktu lama,kedua pacar Den yang tak saling kenal itu ditangkap polisi untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya itu.(sh/kz)
Penulis : Kanha Zulkifli | Editor : Nasri JM
Sumber : Suarahati.net
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »