Artikel Pilihan

loading...

Agus Yudhoyono Disebut Calon Pemimpin Masa Depan “Cool, calm, confidence, enggak banyak ngoceh.”

On 9:08:00 PM with No comments

loading...
loading...
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (tengah), mengikuti Tablig Akbar bersama Jaringan Santri Indonesia, di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis malam, 20 Oktober 2016.

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengikuti kegiatan Tablig Akbar Syiar Muharram 1438 H bersama Jaringan Santri Indonesia (JSI), di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Kamis malam, 20 Oktober 2016.
Kegiatan itu diikuti ratusan santri dan sejumlah tokoh masyarakat sekitar. Agus datang terlambat karena harus lebih dulu berkegiatan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.
Agus dikawal anggota ormas kedaerahan dan sejumlah santri sesaat setelah tiba di lokasi pengajian itu. Dia langsung disambut sejumlah tokoh masyarakat. Lantunan selawat juga turut menyambut kedatangan Agus ke majelis itu. Bahkan, sebuah delman disiapkan panitia untuk mengantar Agus menuju panggung tempat pengajian itu.
Seorang penceramah dalam pengajian itu, Ustaz Ahmad Alhabsyi, menyebut Agus sebagai the next rising star alias calon pemimpin masa depan. Agus pun didoakan agar bisa menjadi pemimpin Jakarta.
"Mas Agus ini kalau kita bilang the next rising star. Dari auranya sudah tampak calon pemimpin masa depan. Cool (keren), calm (tenang),confidence (percaya diri), enggak banyak ngoceh (bicara). Kita doakan Mas Agus dan Ibu Sylvi (Sylviana Murni) mudah-mudahan didoakan jadi pemimpin," kata Ustaz Ahmad.
Kegiatan bersama JSI bukan kali pertama diikuti Agus. JSI pernah mendeklarasikan dukungan untuk Agus di Cikeas Mansion, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Saat itu dihadiri mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro, Annisa Pohan, dan lain-lain.
sumber  viva co.id
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »