Artikel Pilihan

loading...

Tragis, Gara-gara Dengar Musik di PC Pria Ini Tewas Mengenaskan

On 11:38:00 PM with No comments

loading...
loading...
Di era saat ini, setiap orang memang sudah tidak bisa lepas darigadget alias gawai yang dimilikinya. Entah berupa laptop atau smartphone yang dilengkapi dengan fitur-fitur berupa aplikasi media sosial. Bahkan mereka kini menjadikan gawai sebagai bagian dari kehidupannya.
Selain berbagai kelebihan gawai yang telah kita rasakan. Ternyata gawai bisa menimbulkan efek negatif hingga bisa merenggut nyawa kita lho.
Baru-baru ini seorang perempuan tak menyangka kekasihnya yang tak dapat dihubungi dalam beberapa hari telah meninggal dalam kondisi mengerikan di kediamannya di Samut Prakarn, Bangkok.

Dilansir dari mynewshub, Rabu (22/6/2016), Runroj Soha (24), ditemukan tewas denganearphone masih berada di telinga dan terhubung pada komputer. Penyelidikan awal mengungkapkan korban tewas tersetrum dan telah meninggal sejak dua hari lalu.
Hommali menuturkan, ia terakhir kali berhubungan melalui pesan di Facebook pada Jumat (17/6/2016). Ketika itu sang pacar tidak menunjukkan tanda-tanda aneh. Namun ia heran ketika Runroj tidak menghubunginya beberapa hari, sehingga ia memutuskan untuk pergi ke rumahnya.
Setiba di rumah Runroj, ia mencium bau busuk. Nahasnya kunci duplikatnya tak berhasil membuka pintu rumah Runroj karena terkunci dari dalam. Hommali segera meminta bantuan penjaga keamanan dan akhirnya ia mendapati sang pacar telah tewas tergeletak di lantai.
Kini mayat korban sudah berada di sebuah rumah sakit di Bangkok untuk dilakukan pembedahan dan mengidentifikasi penyebab pasti kematiannya.

Sumber :: Liputan6.com
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »