Artikel Pilihan

loading...

Jangan Lupa! Besok Ada Orang Janji Mau Terjun dari Monas

On 4:53:00 AM with No comments

loading...
loading...



TEMAN Ahok yang menjadi pengusung calon incumben Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang hingga saat ini telah mengumpulkan 900.282 KTP (Kartu Tanda Penduduk) sebagai persyaratan mengusung Ahok secara independen. JIka tak ada aral melintang, tak lama lagi kelompok pendukung Ahok ini bakal memenuhi target 1 juta KTP.
cats

Saat ini, jumlah data KTP yang sudah terkumpul mencapai 900.282. Butuh sekitar 99.718  lagi untuk menggenapkan 1 juta. I Gusti Putu Artha, mantan komisioner KPU yang kini menjadi pendamping ahli Teman Ahok, mengatakan, kemungkinan 1 juta data KTP akan terkumpul bulan depan.
Nah, jika tembus 1 juta KTP dukungan untuk Ahok, dia mengingatkan tentang seorang politisi yang bernazar akan terjun dari Monumen Nasional. “Juni nanti kita lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini kami minta orang yang namanya Habiburokhman itu naik ke Monas,” ujar Putu di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5).
Sekadar informasi, Habiburokhman adalah politisi yang berasal dari Partai Gerindra. Dia menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
Melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman pernah mengatakan akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan formulir KTP sebagai syarat bagi Ahok untuk maju di Pilkada DKI Jakarta dari jalur independen.
750xauto-ktp-dukungan-terpenuhi-habiburokhman-ditagih-loncat-dari-monas-160411q-1
alah satu meme tentang Habiburokhman dan akun twitter @habiburokhman milik politisi Gerindra, Habiburokhman, terkait dengan cuitannya yang akan terjun dari Monas.
Sumber :: efekgila.com
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »