Artikel Pilihan

loading...

Anda Mempunyai Bulu Halus Diatas Bibir? Begini Caranya Menyingkirkan Kumis Tipis Pada Wanita !

On 8:08:00 PM with No comments

loading...
loading...


Kumis memanglah monopoli golongan pria. Banyak pria sukai menumbuhkan kumis pada berwajah, namun demikian sebaliknya dengan wanita.

Wanita bakal sangatlah terganggu waktu ada bulu-bulu halus tumbuh diatas bibirnya.

Untuk Anda yang terasa risih dengan tumbuhnya bulu atau kumis di muka, dibawah ini sebagian panduan menyingkirkan bulu halus itu dengan memakai beberapa bahan alami.

Dengan lakukan cara ini dengan teratur bakal menyingkirkan permasalahan tumbuhnya bulu halus ini dengan baik serta akan tidak mengganggu tampilan anda. 

Masker kunyit

Kunyit adalah satu diantara bahan alami yang bisa menyingkirkan bulu-bulu halus yang tumbuh di atas bibir. Anda mesti mencampurkan kunyit dengan susu sampai berupa pasta yang lembut. Lalu terapkan pasta kunyit susu ini ke sisi atas bibir tempat tumbuhnya bulu-bulu halus itu. Tunggu hingga jadi kering, serta waktu telah jadi kering Anda bisa mengelupaskannya.

Bila Anda tidak mau memakai susu, Anda bisa memakai air juga sebagai campurannya. Sistem perkembangan bulu halus ini bakal berhenti bila Anda lakukan kebiasaan ini dengan teratur.

Masker jeruk nipis

Terkecuali masker kunyit Anda dapat juga menggunakan jeruk nipis juga sebagai alternatif lain. Anda bisa memeras jeruk nipis lalu campur air perasan itu dengan gula pasir. Lalu berikan di atas bibir (bulu kumis), tunggulah sebagian waktu hingga kering atau seputar 30 menitan. Lantas bersihkan bersih. Bila Anda mengerjakannya secara teratur umpamanya tiga kali satu minggu Anda bakal memperoleh hasil yang baik. Perkembangan rambut akan menyusut mencolok. 

Masker telur

Untuk masker ini Anda cuma membutuhkan putih telur. Campur putih telur dengan tepung jagung serta gula. Campur seluruhnya beberapa bahan itu hingga berupa pasta yang kental. Terapkan pasta itu keatas bibir Anda serta biarkans hingga jadi kering. Waktu telah jadi kering, bersihkan dengan air.

Kerjakan kebiasaan ini satu minggu 2 x dan Anda bakal lihat perkembangan bulu-bulu halus itu bakal menyusut.

Selamat Mencoba semoga bermanfaat.
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »